Membaca Majalah Format Digital dengan Cyrus AtomPad

Posted: August 27, 2012 in Gadget, Technology
Tags: , , ,

Di ajang pameran teknologi telekomunikasi, rata-rata 90% yang dipamerkan merupakan tablet.  Bahkan pengguna piranti tablet diperkirakan 40%. Salah satu keunggulan tablet berbasis Android adalah harga yang murah dan terjangkau. Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra Hasan Kurdi mengatakan seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan gadget berbasis Android, pihaknya terus menyediakan berbagai pilihan paket bundling TELKOMSELFlash dengan ragam fitur yang makin menarik dan harga yang makin terjangkau. “Inilah wujud komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile broadband Telkomsel yang berkualitas,” ujarnya, Kamis (14/6).

Salah satu bundling yang dilakukan Telkomsel adalah meluncurkan Cyrus AtomPad, perangkat komputer tablet berlayar capacitive multitouch dengan ukuran 7 inci yang dilengkapi sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Komputer tablet ini memiliki berbagai fitur unggulan, seperti Processor Cortex 1 GHz, HDMI output port yang memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun proyektor, serta memori internal berkapasitas 4 GB yang memberikan keleluasaan untuk mengunduh berbagai aplikasi menarik. Di samping itu, Cyrus AtomPad juga ditanamkan kamera 1,3 megapiksel serta micro SD card berkapasitas hingga 32 GB.

Cyrus AtomPad

Indobook yang tersedia di dalam Cyrus AtomPad merupakan aplikasi e-magazine yang memungkinkan penggunanya membaca majalah dan buku dalam format digital. Melalui Indobook, pelanggan dapat melakukan pembelian majalah digital berkualitas tinggi secara online melalui jaringan internet. Majalah yang tersedia saat ini adalah Cosmopolitan, FHM, CosmoGirl, Esquire, Bazaar Indonesia, AutoCar Indonesia, Trax Magazine, Mother & Baby Indonesia, Hello Indonesia, Fitness For Men, Bali & Beyond, Good Housekeeping, Cosmomen, dan Target Car. Aplikasi Indobook dapat diunduh melalui situs http://www.cyrusbook.com dan Google Play, toko aplikasi online untuk gadget berbasis Android.

Di samping paket Cyrus AtomPad, juga tersedia voucher Indobook senilai Rp 1.350.000 yang bisa dibeli untuk mendapatkan gratis tablet Cyrus TVPad WiFi plus voucher pembelian modem Cyrus MF288 dan paket TELKOMSELFlash Lite dengan harga Rp 199.000. Masyarakat yang membutuhkan koneksi internet melalui modem bisa menikmati gratis layanan full service TELKOMSELFlash selama tiga bulan dalam paket modem Cyrus MF288 seharga Rp 299.000.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perangkat digital, Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini bagi setiap segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global. Melalui peluncuran Cyrus AtomPad diharapkan seluruh lapisan konsumen bisa menikmati komputer tablet terjangkau dengan kualitas terbaik. Kami juga akan melakukan distribusi lewat 42 jaringan Sales Corner GraPARI Telkomsel, Hypermart, dan jaringan ritel outlet Cyrus se-Indonesia,” ungkap Redi Sopyadi, Business & Development Director MKN.

Pada kesempatan yang sama, Telkomsel menyerahkan tiga paket bundling Cyrus AtomPad-TELKOMSELFlash masing-masing kepada tiga pelajar SMA di Bali yang meraih nilai ujian nasional (UN) tertinggi se-nasional pada tahun ini. Mereka adalah Kadek Devi Ari Frasiska dari SMAN 4 Denpasar dengan nilai UN 58,5, Putu Ayu Utami Prajawaty (SMAN 1 Denpasar; 58,3), dan Bhirawa Praditya Bagaskara (SMAN 4 Denpasar; 58,3).

“Kami percaya bahwa pendidikan merupakan gerbang utama dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia. Paket bundling ini kami serahkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelajar di Bali yang telah berprestasi mengharumkan nama sekolahnya di tingkat nasional. Kami berharap apresiasi ini mampu memacu semangat mereka dan adik-adik kelas mereka untuk selalu giat belajar demi meningkatkan kompetensi diri menjadi manusia Indonesia yang makin berkualitas,” tegas Hasan. —wah

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s