TELKOMSELIbadah Tirtayatra ke India

Posted: January 17, 2011 in Social
Tags: , , ,

Telkomsel kembali menggelar program TELKOMSELIbadah Tirtayatra ke India dan Nepal sebagai apresiasi bagi pelanggan Telkomsel baik pengguna kartuHALO, simPATI, maupun kartu As pemeluk agama Hindu. Untuk mendapatkan kesempatan Tirtayatra dari Telkomsel, pelanggan cukup melakukan akses ke *124# dari handphonenya.

GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri mengatakan Tirtayatra ke India dan Nepal merupakan bagian dari program TELKOMSELIbadah sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Telkomsel terhadap pelanggan dalam hal ini umat Hindu di Indonesia. “Pemanfaatan teknologi komunikasi selular telah membawa kita pada sebuah tingkatan baru dalam aksesibilitas informasi rohani maupun keagamaan. Sebagai apresiasi atau reward bagi pelanggan kami yang beragam Hindu atas loyalitasnya menggunakan produk dan layanan Telkomsel, kami memberikan kesempatan bagi 20 orang pelanggan terpilih untuk melakukan Tirtayatra ke India dan Nepal. Kami mengharapkan dengan apresiasi dari Telkomsel ini pelanggan kami dapat makin mempertebal keyakinannnya terhadapat Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar pria yang akrab disapa Ari ini, Senin (17/1)

Untuk mendapatkan kesempatan Tirtayatra pelanggan Telkomsel baik pengguna kartuHALO, simPATI, dan kartu As minimal harus memiliki jumlah 500 poin TELKOMSELPoin, untuk mengetahui jumlah poin yang dimilki, pelanggan dapat melakukan akses dengan mengirim SMS, ketik POIN kirim ke 777.

Selanjutnya pelanggan dapat melakukan akses gratis ke *124# dari handphonenya untuk melakukan registrasi awal terlebih dahulu dengan memilih Tirtayatra 2010-2011, periode pendaftaran ini berlangsung hingga 31 Maret 2011 mendatang. Selanjutnya pelanggan akan langsung diikutkan dalam empat tahapan seleksi yang cukup mudah, masing-masing adalah penukaran poin TELKOMSELPoin yang dimiliki, mengaktifkan NSP Rohani Hindu, mengirimkan data diri bersama tulisan singkat, dan apabila nantinya dinyatakan lolos seleksi maka pelanggan akan diundang Telkomsel untuk diinterview pada bulan Mei.

Bagi 20 orang pelanggan pemenang Telkomsel Tirtayatra ke India dan Nepal, Telkomsel akan menyediakan termasuk paket transportasi dan akomodasi termasuk uang saku serta bimbingan rohani selama perjalanan dimana seluruh pajak pemenang sepenuhnya ditanggung oleh Telkomsel. Pengumuman nama seluruh pemenang dapat dilihat paling lambat bulan Mei mendatang melalui website http://www.telkomsel.com.

Selain dapat mengikuti seleksi perjalanan rohani Tirtayatra, melalui akses *124# pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan berbagai layanan kerohanian agama Hindu lainnya seperti Kalender Hindu, Dharma Wacana Pedanda, NSP Rohani, Kata Bijak dari Gede Prama, info hari baik Dewasa Ayu, dan ajaran Bhagawad Gita. (wah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s