Suzuki Axelo untuk yang Berjiwa Muda

Posted: January 13, 2011 in Otomotive
Tags: , , , ,

Motor terbaru dari Suzuki, Axelo siap menjadi tunggangan para kawula muda pulau dewata. Axelo merupakan produk terbaru dari Suzuki dengan revolusi model dan kecanggihan teknologi Shogun yang melegenda. “Motor ini diciptakan untuk yang berjiwa muda yang ingin selalu tampil aksi dengan gaya mantap,” ujar Adhi Jaya, Manager Suzuki Puma, Kamis (13/1).

Axelo berasal dari kata “good accelerate” dan “low consumption”. Motor yang riset dan pengembangannya dilakukan di Indonesia ini memiliki mesin 125 cc dengan 9,6 PH yang membuatnya responsif, lincah, dan nyaman dipacu di perkotaan atau geber habis di jalan bebas hambatan. Dari hasil uji coba, motor ini mampu digeber hingga 120 km/jam. Motor ber-tagline “Tunjukin Aksi Lo”  ini juga motor “light on” pertama di Indonesia. Ini merupakan bukti komitmen Suzuki mendukung program “safety riding” di Indonesia.

Axelo tampil dengan gaya modifikasi velg racing, bagasi luas, dan satu kendali kunci kontak untuk “on/off”, “steering lock” dan membuka bagasi.  Kapasitas tangki 4,1 liter sedangkan kapasitas bagasi 7 liter. Konsumen juga bisa memilih model “single disk brake”, “double disk brake”‎​, atau kopling tangan (SP). Harga di Bali mulai Rp 14 jutaan.

“Motor ini sangat memanjakan penggunanya karena irit bahan bakar dan ramah lingkungan. ‎​Mesin juga menggunakan balancer yang meredam getaran” ujar Adhi Jaya seraya mengatakan bagi yang penasaran dengan tampilan Axelo bisa datang ke Suzuki Puma. (wah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s